puisi

disini sepi..

disini sunyi..

disitu aku menyendiri..

aku diam membisu..

aku diam terbujur kaku..

aku diam tanpa gerak sedikitpun, kecuali bulu mata yang berkedip tertiup angin..

malam menghembuskan anginnya mengenai tubuhku..

semakin dingin semakin menusuk diriku..

mengenai hati jiwa raga ku yang semakin luka..

bulan yang terang..

bintang yang indah..

hanya mampu menerangi tempat ini..

bukan tempat dihatiku..

aku mencoba komunikasi pada bulan bintang dan angin yang berhembus..

namun tak ada jawaban..

dimanakah aku harus berada..

biyar aku bisa membagi kisahku..

aku butuh butuh seseorang..

yang mencintaiku dan menyayangiku..

yaitu kamu..

Published in: on 13 Februari 2010 at 11:34 am  Tinggalkan sebuah Komentar  

The URI to TrackBack this entry is: https://dimasseptiyanto.wordpress.com/2010/02/13/puisi/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Tinggalkan Balasan

