Pariwisata Gunung Bunder Bogor

sekitar satu jam setengah perjalanan menuju tempat reservasi gunung bunder dengan mengendarai motor mulai dari kota Bogor atau lebih tepatnya istana bogor.

hampir menempuh medan yang cukup sulit dalam menuju tempat reservasi tersebut,walau kondisi jalan cukup bagus,tapi sangat segan untuk dilewati,sampai-sampai mobil ada yang berjaln zig-zag untuk melewatinya,dikarenakan posisi jalan sangat menanjak dengan posisi miring kira-kira 60 derajat lebih.

namun setelah sampai disana,hawa sejuk nan indah akan anda jumpai setiap melintas,terutama setelah masuk dalam kawasan reservasi tersebut, seperti lembah-lembah dan pohon cemara sedang mengeluarkan ekspresi terbaiknya.

dalam tempat reservasi tersebut,tempat itu mempunyai 3 curug,terutama curug munpet yang saya kunjungi, berikut sebagian foto-fotonya,semoga anda bisa tertarik dan mengunjunginya dengan teman ataupun sanak keluarga.

Published in: on 7 Agustus 2010 at 4:50 am  Tinggalkan sebuah Komentar  

The URI to TrackBack this entry is: https://dimasseptiyanto.wordpress.com/2010/08/07/pariwisata-gunung-bunder-bogor/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: