Honda Civic

Menurut laporan terbaru, Honda Civic Redesigned tidak akan tiba sampai 2011. Generasi berikutnya dari Honda Civic akan secara resmi diluncurkan pada tahun 2010 dan diharapkan oleh dealer pada tahun 2011.

Seperti versi sekarang, kendaraan yang baru akan tersedia dalam dua versi, dengan tiga atau lima pintu. Generasi baru akan menggunakan mesin bensin dan solar tetapi juga akan menawarkan versi hibrida, didukung oleh mesin bensin 1,5-liter dengan 150 hp. Kemudian, Type-R versi akan menampilkan lebih dari 200 suami hp.Gambar eksklusif menunjukkan bagaimana mobil berikutnya akan terlihat ketika hits ruang pamer pada tahun 2010, seperti Dan yang melihat nama dan Kembali, pembuat Jepang Memilih Yang bahkan lebih berani dan lebih individu daripada artikel baru pada model awal.

Artikel Baru Vauxhall Astra diatur untuk memulai Anggaran Baru bergaya, dan, Ford Focus ramping berikutnya jatuh tempo pada tahun 2010, persaingan sengit – tetapi Honda telah berhenti menerbitkan untuk artikel ini membuat cantik Manifest. Seperti terungkap dalam SPI 1.023, konsep OSM dilihat di British Motor Show lebih dari Sebuah Dari ‘Open Study Model’ – sebagai Civic Wajah Baru Dari Anggaran hampir identik.

Ada petunjuk VW IROC konsep, perusahaan menolak untuk Scirocco, asam di grill depan menganga. elemen untuk artikel ini menambahkan Dari Civic hatchback diambil sebagai inisial juga, The-terkenal adalah strip pagar Merek Dagang cluster lampu belakang di Name of. Tapi penggemar Honda akan mencatat bahwa membagi bagian belakang layar untuk meningkatkan visibilitas telah turun untuk artikel ini. kaca wilayah dangkal, lebar bahu, dan menyediakan model hidung ke bawah posisi Tiga Pintu-Dan-lihat tujuan sporty.

Hatchback ‘coupé dijelaskan dalam’ di sini dimaksudkan akan ON pembeli yang lebih muda, yang menginginkan gambar yang lebih baik hd Dari Dan Langsung kepraktisan. Jadi, serta sebagai paduan Big Dan Kontras Bodykit hitam, pintu-Three akan menurunkan suspensi New Anggaran Dan Sangat Dark kursi ukiran interior.

-Door Dari SIBOR akan berbeda lima, sebagai Honda mengadopsi pendekatan serupa Artikel Baru Renault Megane pitching Dengan doa dalam pembeli mobil yang berbeda. Jadi akan lebih lima-pintu Anggaran Keluarga, Line Tinggi atap Artikel Baru menawarkan ruang jauh lebih, boot yang lebih besar, naik lebih lembut dan penanganan ditambah keseimbangan.

Engine line-up dibagi ANTARA doa akan hd, meskipun, dan Jaksa Sumber kami telah mengungkapkan bahwa mesin 1,5 liter lebih Dari Sebuah IMA Hybrid Baru Anggaran Dan 150bhp emisi CO2 120g/km muncul sub-akan.

Bahkan, FOKUS akan Civic pemberita perubahan bagi para pembuat KARENA Jepang berusaha untuk mengurangi emisi CO2 untuk artikel ini. INI saat restrukturisasi fasilitas manufaktur untuk memenuhi kebutuhan Hybrid artikel domestik skala besar.

Selama lima tahun ke depan, Honda Perencanaan Anggaran Power * Semua mobil Empat-silinder menggunakan bensin hibrida Kedua Artikel Baru baterai lithium-ion Danijel i-CTDi diesel. memperkenalkan ‘teknologi penonaktifan juga, tapi’ untuk artikelnya V8 V6, dan mesin V10. INI berarti bahwa beberapa
silinder akan tidak digunakan dalam kondisi mengemudi Bersantai dalam upaya untuk lebih meningkatkan efisiensi untuk artikel.

Hot menetas penggemar akan Keduanya juga bertemu, sebagai Kapal Type R adalah dalam Pekerjaan, mesin 2.0 liter didukung oleh i-VTEC Rencana Lima Tahun menyediakan Hybrid Honda, dapat didorong untuk berlangganan ke My Generation Dengan motor. Suami membuat hybrid pertama menetas akan hal Panas Dunia!

sumber : http://spesifikasimobilnisan.blogspot.com/2010/09/new-car-honda-civic-2011.html

Published in: on 24 Februari 2011 at 8:33 am  Tinggalkan sebuah Komentar  

The URI to TrackBack this entry is: https://dimasseptiyanto.wordpress.com/2011/02/24/honda-civic/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: