Koenigsegg TREVITA

Didirikan pada tahun 2002, Jazz telah diganti pada tahun 2008 dengan set kedua lebih besar dari 5 cm dan desain yang lebih modern, yang dalam versi 2011 tidak terdistorsi, tapi dengan solusi estetika halus yang mencakup penerapan grill depan baru dan proyektor yang juga diterbitkan termasuk lampu kabut, dan bumper telah dirancang ulang untuk meningkatkan aerodinamis dari mobil.

Honda Jazz baru di 2011 dengan facelift kecil yang update tampilan, sekarang pada langkah dengan persaingan yang ketat, sambil mempertahankan kualitas fleksibilitas interior, kunci keberhasilan model ini selama bertahun-tahun. Selain itu, memperkenalkan versi hybrid inovatif yang mengkompensasi kurangnya mesin diesel dalam jangkauan.

Lebih dari 500.000 pelanggan telah memperoleh manfaat dari sektor inovatif melintasi Honda Jazz dan perubahan baru hanya akan meningkatkan rentang pengalaman. Fokusnya adalah untuk mempertahankan manfaat pelanggan utama fleksibilitas, kepraktisan dan kehandalan dan meningkatkan ekonomi bahan bakar, emisi, kenyamanan dan gaya.

perubahan baru kosmetik juga termasuk “palet” warna pada mobil-mobil yang mendapatkan penghasilan dari listrik seragam biru dan coklat yang tidak biasa metalik, sedangkan interior tersebut akan ditambahkan dengan bahan plastik baru di warna gelap, sedangkan kursi yang tersedia dengan kombinasi warna baru. 3,9 meter panjang, 1,7 aku tinggi 1,523 m, Jazz terletak di segmen segmen MPV kompak “B”, menegaskan salah satu kualitas yang lebih tinggi dalam fleksibilitas penumpang, meskipun ukuran tubuh kompak.

Salah satu perubahan terbesar adalah kembalinya transmisi CVT untuk rentang Honda Jazz dengan penggunaan Eropa pertama berbagai bentuk transmisi variabel. Dalam Honda Jazz CVT telah ditingkatkan dengan pemasangan converter torsi untuk gearbox, memberikan peningkatan efisiensi dan meningkatkan pengawasan pada kecepatan rendah.

Penggunaan sensor kemiringan memungkinkan kotak untuk memutuskan kapan mobil merayap pelan ke depan dan saat yang tidak seharusnya, membantu pengemudi mempertahankan kontrol yang maksimum. transmisi CVT terbukti sangat populer berdasarkan generasi sebelumnya dari Honda Jazz dan mengembalikannya dipicu oleh permintaan dari pelanggan setia yang menikmati karakteristik pergeseran halus dan kemudahan mengemudi.

Berbicara tentang kapasitas beban, kapasitas kargo belakang menawarkan jauh di atas kelasnya, menawarkan kapasitas normal 399 liter, 337 liter dibagi menjadi 64 teratas di kokpit dan di bawah, sementara benar-benar menghancurkan kursi belakang Anda mendapatkan 1320 liter. Rentang ini terdiri dari mesin seperti pada dua mesin bensin dari sebelumnya 1,2 liter dan 1,4 liter, yang Anda dapat dilengkapi dengan transmisi otomatis secara terus menerus variabel (CVT).

Mulai dari bhp 1.2-liter 90 kompak dan 114 Nm torsi, nilai-nilai yang memberikan isyarat dari 0 hingga 100 km / jam dalam 12.6 detik dan kecepatan tertinggi 177 km / jam, sementara konsumsi bahan bakar dan emisi dilaporkan di l/100 5.3 km dan 23 g / km CO2. Sebuah atas rentang adalah 1.4-liter jujur 100-hp dan 127 Nm torsi yang menyediakan langkah dari nol sampai 100 km / jam dalam 11.4 detik dan kecepatan tertinggi 182 km / jam, sementara konsumsi bahan bakar dan emisi naik sedikit dibandingkan dengan versi 1.2-liter: 5,5 l/100 km dan 126 g / km adalah nilai-nilai dilaporkan oleh DPR dalam siklus gabungan.

Untuk meningkatkan kenyamanan dan mengurangi kebisingan dari mobil, para insinyur Jepang telah diambil pada departemen Jazz suspensi, dengan demikian meningkatkan penyerapan tonjolan di permukaan jalan dan mengoptimalkan mobil pegangan. Tapi lebih di bawah kap debut city car baru di Jepang pasti Jazz Hybrid versi di, kisaran tahun 2011 yang menggunakan teknologi yang sama digunakan oleh lain model rumah yang sah, seperti Insight dan CR-Z.

Sistem ini menggunakan mesin kalor 1.3 i-VTEC 98 hp dan 167 Nm torsi dikombinasikan dengan motor listrik digerakkan oleh baterai terletak di bawah batang dan gearbox otomatis CVT.Sistem Hybrid memungkinkan Jazz untuk mengkonsumsi hanya 4,4 l/100 km dan emisi CO2 untuk berhenti hanya 104 g / km. Jazz 2011 tersedia dalam 4 spesifikasi yang disebut S, Trend, Kenyamanan dan Elegance, dikombinasikan dengan dua mesin bensin dan hibrida.

Standar fitur entry level 1,2 S meliputi enam airbag, listrik jendela dan kunci sentral, kontrol stabilitas elektronik, sistem audio dengan pemutar MP3-CD. Cari tangga Facebook versi 1.2 Trend langkah yang menambah alokasi manual kontrol iklim sebelumnya dan beberapa interior trim krom, sedangkan mesin 1.4 liter, masih dalam perkembangan tren, tambahkan input USB dan kontrol steering wheel untuk radio ‘, jendela listrik dan bagasi belakang termodulasi.

Terkaya Kenyamanan dan Elegance dirancang khusus untuk mesin hibrida dan 1.4-liter: Comfort menambahkan velg dan kontrol iklim otomatis, selain atap Elegance panorama dan jendela belakang pingsan. Honda Jazz 2011 telah tersedia di dealer di Jepang Bangunan dengan harga mulai € 12.350, Trend 1,2 liter melaporkan bahwa 18 950 ke versi dari jangkauan Elegance bensin 1.4-liter.

Terkaya Kenyamanan dan Elegance dirancang khusus untuk mesin hibrida dan 1.4-liter: Comfort menambahkan velg dan kontrol iklim otomatis, selain atap Elegance panorama dan jendela belakang pingsan. Honda Jazz 2011 telah tersedia di dealer di Jepang Bangunan dengan harga mulai € 12.350, Trend 1,2 liter melaporkan bahwa 18 950 ke versi dari jangkauan Elegance bensin 1.4-liter.

Hybrid versi bukan berangkat dari dan tiba untuk 19,990 18 € 550 € untuk versi lengkap dari Elegance. Tercatat bahwa versi bensin bertenaga Jazz dijamin selama 3 tahun atau 100.000 km, sedangkan versi hibrida adalah sampai 5 tahun.

sumber : http://spesifikasimobilnisan.blogspot.com/2011/02/spesifikasi-honda-jazz-2011.html

Published in: on 24 Februari 2011 at 7:48 am  Tinggalkan sebuah Komentar  

The URI to TrackBack this entry is: https://dimasseptiyanto.wordpress.com/2011/02/24/koenigsegg-trevita/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: